Ladang Uang!!

Thursday, July 8, 2010

Pengalaman Menggunakan Hosting Hawkhost

Menggunakan jasa layanan hosting sangat dibutuhkan untuk para surfer - surfer dunia maya, khususnya blogger sejati. Kira - kira begitulah prediksi saya hehehe... Akhirnya saya telah memutuskan menggunakan hosting server luar negeri setelah mempunyai masalah dengan hosting dalam negeri. Bukannya tidak melestarikan produk negeri sendiri, melainkan dari segi teknis hingga non-teknis kualitas jauh dibandingkan luar negeri.

Saya menggunakan Hawkhost sebagai hosting saya. Mungkin banyak orang bertanya mengapa Hawkhost? kenapa tidak Hostgrator yang lebih banyak orang kenal dibanding Hawkhost. Pada dasarnya kedua hosting tersebut mempunyai kemampuan dan kekurangan yang sama, hanya masalah advertising yang membuat Hawkhost tidak sepopuler sahabatnya itu. Kalo gk percaya coba saja kualitasnya...

Hawkhost memberikan banyak paket pilihan, kemarin saya memutuskan memilih paket Standard seharga $5.95/mo. Sebanding dengan apa yang saya dapatkan. Kecepatan server, space dan bandwitdh JANGAN DITANYA. Rasanya seperti pepatah berkata : harga sebanding dengan kualitas. Walaupun paket ini agak mencekik dompet, tetapi anda jangan khawatir  karena ada Coupon Hawkhost sebagai potongan harga hingga 40%. Silahkan anda lihat disini.

Kira - kira sekian dulu pengenalan tentang hosting Hawkhost yang saya pakai, artikel ini bukan bertujuan untuk advertising perusahaan atau mengambil untung dari sumber lain. Artikel ini bertujuan untuk berbagi informasi dan pengetahuan pribadi.


Ad by PromoteBurner.com'; } ?>

Artikel Terkait




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 comments: on "Pengalaman Menggunakan Hosting Hawkhost"

Anonymous said...

Wah aku udah ga pake Doamin Berbayar N Hosting lagi Sob.......tapi klo Hosting gratisan aku masih pake hhe....buat File2 kerjaan........kayanya boleh juga nie....thnx 4 review... slam knal Sob..AKu Follow sekalian(DJ Site)... D'tgu Follow baliknya..

Unknown said...

I always prefere this site for information related to business, finance, sales, fashion, deals and coupons. I first found about Chilis coupons here only....

Post a Comment