Ladang Uang!!

Monday, September 6, 2010

Meraup Dollar dari Yuwie ( Social Networking )


Banyak dari teman - teman yang sudah mendaftar di salah satu social networking Yuwie. Ada pula mungkin yang baru mendengar social networking tandingan Facebook. Wah dah kayak mau perang ajah! Tapi sebelumnya, apa sih Yuwie? Makhluk apa sih itu? Oke, mari kita selidik.

Yuwiemerupakan jejaring sosial ( social networking ) yang cara kerjanya mirip dengan Friendster. Kalau kata kebanyakan suhu sih Yuwie transformnya dari Facebook + Friendster. Cuman itu aja? tentu saja enggak. Hal yang paling membuat orang lain melirik situs jejaring sosial ini yaitu kita DIBAYAR. Hati siapa yang tak terketuk kalau sudah berbicara uang, apalagi pembayarannya dollar pula. Hehehehe lumayan untuk investasi dollar mungkin aja lagi tinggi ratenya :D .

Bagaimana sih cara kerja Yuwiebuat kita yang baru daftar? Sama halnya anda bermain di Friendster atau Facebook, jika anda sudah terbiasa menggunakan Friendster dan Facebook tentu anda tidak akan mengalami kesulitan yang berarti. Setiap kegiatan yang kita lakukan di Yuwie akan masuk dalam hitungan sistem Yuwie. Singkatnya jumlah pendapatan kita tergantung aktifitas kita di dalam Yuwieitu sendiri. Kalau saya sih lagi giat nambah - nambah teman dan update foto ganteng saya ( kata ibu saya sih saya ganteng ) hehehehe....

Untuk sistem pembayaran Yuwieada dua cara, yakni dengan metode Paypal atau Alertpay dan Cheque ( Cek ). Jika anda menggunakan metode transfer dengan Paypal atau Alertpay, jumlah minimal penarikan anda sebesar $5. Jumlah tersebut akan dikirimkan 60 hari kedepan. Untuk Cek, anda harus mempunyai saldo minimal $25. Wah sepertinya lama dong, yaudah untuk lebih singkat silahkan daftarkan diri anda ke Paypal sekarang. Klik disini untuk daftar Paypal anda.

Nah, sekarang mari kita mulai untuk cari pendapatan $$$ dari Yuwie, klik disini untuk mendaftar. Orang yang BAIK adalah orang yang membaca artikel ini dan tidak menghapus link refferal saya. Selamat mencoba!!


*Anda boleh meng-copy paste artikel ini dengan syarat mencantumkan sumbernya.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Artikel Terkait




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Meraup Dollar dari Yuwie ( Social Networking )"

arbazena.com said...

Hallo there, I will always follow & visit Back.



Best regards,

http://3fortune.wordpress.com
http://the-arbazenas.blogspot.com
http://onlinetourservices.com

Post a Comment