Ladang Uang!!

Wednesday, June 16, 2010

Award Bulan Juni

Senangnya dapet award bulan ini sekaligus award pertama setelah sekian lama virgin hehehe.. Bingung harus pidato dari mana yang pasti award ini saya dapet dari kang hanu-muslem yang udah mau berbagi award ini. Sesuai dengan aturan yang sudah di buat oleh sang pencipta asli award ini, maka saya dilarang keras untuk memendam award ini lama - lama.

Award ini saya ingin bagikan ke sahabat blogger lainnya, nominasinya adalah : 

2. hry77

*bagi sahabat blogger yang ingin dapat Award ini, silahkan copy artikel di bawah ini jangan lupa kirim ke 10 teman yang lain.

Aturan main award ini :

Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing:


Sebelum meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Dan  teman -teman semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) akanmendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, jadi blog kamu akan mendapatkan traffic tambahan... paling tidak kan tetep terus dapat bersahabat dan terus saling bersilaturrahmi dengan blog yang sudah manjadi teman kamu... gk rugi kok... coba aja... 


Artikel Terkait




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments: on "Award Bulan Juni"

Rinda said...

wah makasih banyak y ahmad ewotnya...insya allah di pajang next posting ya ^_^?

Nabilla said...

makasih banyak yah awardnya. nanti aku post. ^^

Post a Comment